Kalo ngomongin adek lucu juga ya...
Adek, kata itu udah ga asing lagi buatku sejak aku kelas 1
SD
Adekku tercipta pada saat itu. Aku seneng bukan maen. Dia lucu,
rambutnya kriting tapi kritingnya kriting gantung jadi bagus gt dliatnya.tapi
sejak dia masuk Tk. Aku bosennya minta ampun, pipinya udah nggak bisa di cuil
lagi, kalo di cubit marah...
Tapi sekarang dia kan udah SD. Hubungan kita agak akrab lah.
Adekku tuh cewek. Padahal dulu pas lahir tuh awalnya dikira cowok, eh waktu
orang tua ku udah dapet nama cowok, ternyata adek ku jadi cewek -_- ga lucu
kan... ak jga heran sebenarny dia it cwek apa cwok...
Sekaran sih aku sering crita2 sma adek tentang tmen2 ku. Kadang
crita tntang pacar :v ya emang adek ku ga ngerti apa2 sama aja ngomong sama
batu ya? -_- tapi lumayanlah buat gtan toh aku juga selalu di tanggapi kalo
crita gituan ke dia. Kadang aja tuh kalo aku lagi malem mingguan sama temen dia
ikut -_- mesti minta jajan. Dan di beliin deh sama tmenku :v
Emang dasar anak kecil ya belum ngerti apa2. Dia tuh inget
wajah2 mantanku yang pernah dateng kerumah satu persatu. Adekku tuh paling
akrab sama yogi. Yang aku heran yogi itu bisa deket sama keluargaku semuanya
lagi -_-
Adekku emang mesti inget kalo masalah oleh2, hadiah, es
krim, dan dia paling suka mi instan.padahal aku ga suka banget sama yang
namanya mi instan. Walaupun gitu dia itu lucu. Waktu pertama masuk SD dsuruh
gurunya ngerjain soal IPS kalo nggak salah. Ada pertanyaan gni :
Apa yang pertama kali kamu lakukan jika akan berkenalan
dengan teman?
a.
Menjabat tangan
b.
Berlari
c.
Mencubitnya
Adekku ajwab yang C. Mencubitnya... -_- ini masih mending
lah kalo yang ini...
Apa jenis kelamin ibumu?
a.
Laki-laki
b.
Perempuan
c.
Cowok
Adekku tuh jawab yang a. Laki-laki... kenapa gak sekalian banci aja? :v
Ngakak deh gue... :v
Tidak ada komentar:
Posting Komentar